BALI – Untuk kedua kalinya Cloudtech (PT Awan Teknologi Global) berpartisipasi dalam acara CODEBALI dari tanggal 26-29 September 2017, di Padma Hotel – Legian, Bali, Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Cloudtech (PT Awan Teknologi Global) memamerkan beberapa solusi seperti tahun sebelumnya seperti ALog ConVerter, aplikasi “damang”, termasuk aplikasi untuk mengatasi berita Hoax “Stamp It!”.

Selain solusi yang pernah dipamerkan pada tahun sebelumnya itu, Cloudtech juga mengeluarkan solusi baru bagi yang menginginkan sebuah cara baru untuk melindungi privasi dan mengamankan koneksi mereka. Solusi tersebut bernama “SkyZone”. SkyZone dirancang dengan keamanan sebagai fokus utama, dengan mengikuti perubahan teknologi yang sangat cepat.

Kepala Badan Pendidikan dan Latihan Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Mayjen TNI Hartind Asrin menyempatkan diri berkunjung ke booth Cloudtech bersama dengan Ketua Indonesia Security Incident Response Team on Internet Infrastructure (ID-SIRTII) Dr Rudi Lumanto.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi kembali di acara CodeBali ini, karena ini merupakan event konferensi & pameran cybersecurity internasional, dimana yang hadir pada acara ini datang dari berbagai negara. Sehingga ini merupakan kesempatan besar bagi kami untuk memperkenalkan produk kami ke manca negara.” ujar CTO Cloudtech Hudzaifah Lutfi dalam keterangannya, Selasa (26/9).